PSIR Akan Tampil Ngotot Lawan Persiku

6 Des

REMBANG – Pelatih PSIR Rembang Soeroso menginstruksikan para pemainnya untuk tampil ngotot saat menjamu Persiku Kudus pada pertandingan lanjutan kompetisi Divisi Utama 2010/2011 di Stadion Krida Rembang, Jawa Tengah, Senin (6/12). “Kami harus menang melawan Persiku nanti, jadi harus ngotot, agresif dalam menyerang, dan disiplin menjaga pertahanan. Semua pemain sudah kami intruksikan agar bekerja keras sampai menit akhir,” kata Soeroso di Rembang, Minggu.

Dikatakannya, sejak awal kompetisi, PSIR mencanangkan selalu menang di laga kandang dan setidaknya seri saat bermain di kandang lawan. “Jadi, menjamu Persiku Kudus, PSIR wajib menang. Kami akan tampil dengan kekuatan penuh, ” katanya.

Mengenai semangat bertanding Persiku yang sedang naik usai mengalahkan PS Barito Putra 2-1, Soeroso mengatakan PSIR tetap memiliki sejumlah keuntungan. “Kami tampil di hadapan ribuan pendukung militan PSIR. Kami juga pernah mengalahkan Persiku 1-0 pada pertandingan kompetisi Divisi Utama 2009/2010 di Stadion Wergu Kudus. Tentu itu sebuah keuntungan bagi PSIR,” katanya.
Ia menyebutkan, duet striker M Husein dan Leo Felicia akan diefektifkan untuk menggempur barisan pertahanan skuad berjuluk Macan Muria itu. “Semua pemain sudah siap tampil dengan penuh semangat untuk menang. Kami hanya tinggal mengasah penyelesaian akhir,” katanya. Apalagi, katanya, saat Persiku mengalahkan PS Barito Putra di kandang mereka, tim pelatih sudah mendapatkan informasi pemain mana saja yang harus mendapatkan pengawalan ekstra.

“Pada pertandingan 1 Desember lalu, saat Persiku menang 2-1 atas PS Barito Putra, kami memang berangkat ke sana (Kudus) untuk melihat secara langsung gaya dan pola permainan skuad asuhan Pak Lukas (Pelatih Persiku),” katanya. Ia menambahkan, PSIR tetap akan tampil dengan formasi 4-4-2 dengan umpan pendek rapat untuk menembus pertahanan Persiku dan menciptakan gol. “Kami masih memiliki waktu beberapa jam untuk mengasah kepekaan pemain depan dalam mencetak gol,” katanya. [YP]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: