Manajemen Berikan Bonus Rp50 Juta Untuk PSIR

27 Nov

REMBANG – Manajemen PSIR Rembang memberikan bonus sebesar Rp50 juta untuk Laskar Dampo Awang (julukan PSIR) atas keberhasilannya mengalahkan PS Barito Putra, Kalimantan Selatan (1-0) dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama 2010/2011, Sabtu petang.

“Sebagaimana janji kami sebelumnya, bonus Rp50 juta ini kami berikan untuk tim (tidak termasuk pelatih) untuk kemenangan PSIR atas PS Barito Putra,” kata Manajer PSIR, Sumadi H.S di Rembang, Jawa Tengah.

Menurut Sumadi, meskipun timnya hanya mampu menang 1-0 atas tamunya PS Barito Putra, bonus tersebut tetap harus diberikan sebagai bentuk apresiasi.

“Kami memang sudah mempersiapkan bonus bagi tim jika berhasil menang. Tidak hanya saat melawan PS Barito Putra, tapi juga dengan tim lain baik partai kandang maupun tandang,” katanya.
Sementara, imbuh dia, manajemen juga menyiapkan bonus Rp30 juta, jika skuad asuhan Soeroso tersebut mampu bermain imbang atau dengan hasil seri, saat berlaga tandang.

“Bonus diberikan untuk meningkatkan semangat bertanding tim. Bukan bentuk pemborosan, karena kami sudah memperhitungkan secara matang anggarannya,” katanya.

Ia menambahkan, manajemen juga akan memberikan bonus serupa saat Cristian Rene Martinez dan kawan-kawan mampu menang atas Persiku Kudus, pada pertandingan berikutnya (6/12).

Iklan

Satu Tanggapan to “Manajemen Berikan Bonus Rp50 Juta Untuk PSIR”

  1. anang November 28, 2010 pada 1:46 pm #

    info menarik, terima kasih telah berbagi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: