PSIR Targetkan Kemenangan

26 Nov

REMBANG – Manajemen PSIR Rembang menargetkan kemenangan saat menjamu tamunya, PS Barito Putra Kalimantan dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama musim 2010/2011 di Stadion Krida Rembang, Sabtu (27/11).

“Saat bermain kandang tidak ada target lain, kecuali menang atau merebut poin penuh. Berapa pun skornya,” kata Manajer PSIR, Sumadi H.S di Rembang, Jawa Tengah, Jumat.

Ia mengatakan, manajemen menyiapkan bonus Rp50 juta jika Laskar Dampo Awang, julukan PSIR, mampu menumbangkan skuad Laskar Antasari, sebutan PS Barito Putra.

“Kami sediakan bonus Rp50 juta bagi tim jika berhasil memenangkan pertandingan besok (27/11),” katanya.Untuk memenuhi target manajemen, Pelatih PSIR, Soeroso mengatakan akan tampil dengan kekuatan penuh.

“Kami berjanji akan menyuguhkan permainan cantik dan kemenangan untuk PSIR di laga kandang pertamanya ini,” katanya didampingi asisten Pelatih PSIR, Hadi Surento.

Ia mengemukakan, anak-anak besutannya akan tampil dengan umpan-umpan pendek yang akurat untuk meredam kolektivitas tim asuhan Salahudin (pelatih PS Barito Putra).

“Kami selalu siapkan tiga skema pertandingan di setiap permainan. Menggunakan pola 3-5-2 sebagai kuda-kuda. Formula akan berubah menjadi 3-4-3 saat menyerang dan menjadi formasi 4-4-2 saat bertahan,” katanya.

Ia menambahkan, timnya sudah melupakan kekalahan 0-1 dari Persipro Probolinggo dalam pertandingan tandangnya (22/11).

“Soal kekalahan kami di kandang Persipro, anak-anak sudah bisa melupakannya. Meskipun, para pemain bersepakat untuk mengambil pelajaran atas kekalahan tersebut. Pada pertandingan besok (27/11), kami akan bermain taktis dan ngotot untuk menang,” katanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: