PSIR Tahan Imbang PSMP Mojokerto Putra

25 Nov

MOJOKERTO – PSIR Rembang berhasil menahan imbang 0-0 tuan rumah PS Mojokerto Putra dalam laga perdana kompetisi Divisi Utama 2010/2011 Stadion Gajahmada Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur, Jumat petang.

“Hasil ini cukup melegakan, karena Laskar Dampo Awang (julukan PSIR) bisa mencuri satu poin di kandang lawan,” kata Pelatih PSIR, Soeroso saat dihubungi dari Rembang, Jumat petang.

Soeroso mengatakan, kedua tim memeragakan permainan menyerang. Namun, baik PSMP maupun PSIR seperti mengalami `demam lapangan`.

“Sejumlah peluang dihasilkan oleh PSIR maupun tim tuan rumah, tetapi tidak membuahkan gol. Skor imbang tidak berubah, hingga pertandingan usai,” katanya.

Ia mengungkapkan, anak asuhnya tampil cukup bagus, sesuai dengan skema yang diterapkan yakni 4-4-2.

“Dengan hasil seri ini, kami berharap bisa melecut semangat para pemain untuk memberikan hasil lebih baik saat laga tandang berikutnya melawan Persipro Probolinggo pada 22 November 2010,” katanya.

Manajer PSIR, Sumadi H.S menyatakan cukup puas dengan hasil yang ditorehkan Cristian Rene Martinez dan kawan-kawan.

“Skuad besutan Pak Jamal Yastro (Pelatih PSMP) tampil cukup bagus, namun tim kami bermain lebih taktis, sehingga berhasil mengimbangi permainan PSMP,” katanya.

Menurut Sumadi, timnya tidak akan langsung pulang ke Kabupaten Rembang, tetapi akan bertolak menuju Probolinggo, Jawa Timur.

Koordinator lapangan Ganster, suporter PSIR yang turut serta dalam mendukung PSIR di Mojokerto, Ahmad Fadlun mengatakan, pelatih masih akan dihadapkan pada persoalan keterpaduan duet striker Muhammad Husein dan J.Ngana Gervais.

“Kami bangga PSIR bisa mencuri poin di kandang lawan, namun seratusan anggota kami masih menyayangkan belum padunya duet striker Muhammad Husein dan Ngana Gervais,” katanya. [YP]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s