PSIR Takluk, Pelatih Minta Maaf

15 Des

psirGorontalo – PSIR Rembang takluk 3 – 0 atas tim tuan rumah Persigo Gorontalo dalam lanjutan kompetisi divisi utama di Stadion Merdeka kota Gorontalo, Kamis sore.

Sebenarnya Laskar Dampo Awang mampu mengimbangi permainan lawan. Terbukti selama babak I, kedudukan skor tetap 0 – 0. Bahkan PSIR seharusnya layak mendapatkan hadiah tendangan penalti, setelah striker Orock Charles dilanggar di kotak terlarang. Namun wasit menganggap bukan sebagai pelanggaran. Saat babak ke II berlangsung, lagi lagi unsur non tekhnis mendominasi. Salah satunya adalah kepemimpinan wasit yang ditengarai lebih berpihak kepada tim Persigo Gorontalo, hingga akhirnya ketiga gol bersarang di gawang PSIR, masing masing melalui gol yang dicetak oleh Jendri Jul pada menit ke 58 dan menit 63, selanjutnya pada menit ke 88 giliran Sila Baba yang melanjutkan pesta kemenangan tuan rumah.

Melalui sambungan telefon, pelatih PSIR Rembang Edy Simon Badawi mengatakan anak anak asuhnya sudah berjuang keras untuk menunjukkan permainan terbaik. Hanya saja banyak faktor yang mempengaruhi, sehingga tim PSIR harus tumbang ditangan Persigo Gorontalo. Dia meminta maaf kepada publik pecinta sepak bola di Rembang, seraya berharap bisa segera melupakan kekalahan tersebut dan menyiapkan strategi guna menghadapi pertandingan selanjutnya.

Iklan
%d blogger menyukai ini: