Victor Simon Target Pemain Lawan

29 Nov

psirREMBANG – Tim PSIR Rembang berhasil menaklukkan tamunya PSS Sleman dengan skor 2 – 0 dalam laga perdana Kompetisi Divisi Utama PSSI di Stadion Krida, Kamis sore.

Sepanjang babak pertama kedua tim tampak masih ragu ragu untuk melakukan serangan, sehingga bola banyak berkutat di lapangan tengah. Saat babak ke II baru dimulai sekitar 3 menit, pemain sayap kiri PSIR Charles Puttiray menusuk jantung pertahanan PSS Sleman, sehingga harus dijatuhkan di dalam kotak penalti. Wasit langsung menunjuk titik putih. Sang algojo dari PSIR Budiono berhasil mengeksekusi tendangan penalti.

Pundi pundi gol Laskar Dampo Awang bertambah setelah salah satu pemain lokal Rembang Effendi “Bendhot” mampu melesakkan gol ke gawang PSS Sleman, melalui sontekan kaki kanannya pada menit ke 83. Kedudukan 2 – 0 untuk kemenangan PSIR bertahan hingga bertandingan berakhir.Pelatih PSIR Edy Simon Badawi mengungkapkan lini depan masih tumpul, karena ketiga pemain asingnya baru datang ke Rembang, sehingga tampak masih sangat kelelahan.

Menurutnya pertandingan pertama di kandang sendiri mempunyai tensi tinggi. Ditambah lagi dengan tuntutan publik Rembang yang ingin menang, membuat sebagian pemain grogi dan tidak tampil lepas.

Pada babak ke II pertandingan berlangsung dalam tempo keras dan sedikit menjurus kasar. Bahkan ada salah satu pemain PSS Sleman Setyaji mendapatkan hukuman kartu merah, setelah tampak jelas menyikut wajah salah satu pemain PSIR Camarra Vasafa. Padahal Setyaji baru sekitar 10 menit masuk lapangan sebagai pemain pengganti.

Tak hanya itu saja, striker PSIR Effendi “Bendhot” juga ditackling dengan keras oleh pemain belakang PSS Sleman, sehingga sempat memancing keributan para pemain. Beruntung keributan tersebut bisa ditenangkan, sehingga pertandingan kembali dilanjutkan. Tapi seusai pertandingan Reporter R2B sempat mendengar langsung ada salah satu pemain PSS Sleman yang memprovokasi rekan rekannya untuk menarget Victor Simon, pemain PSIR yang juga merupakan putra pelatih Edy Simon Badawi. Bahasa mereka adalah nomor punggung 99 yang dikenakan Victor Simon dijadikan target saja, ketika PSIR datang ke kandang PSS Sleman kelak.

Setelah mengawali masa manis dengan meraup kemenangan 2 – 0, rencananya PSIR Rembang akan menjamu tim PSIM Yogjakarta di Stadion Krida pada tanggal 29 November 2009.

Iklan
%d blogger menyukai ini: