Tiga Pemain Tak Dibawa Ke Bojonegoro

24 Okt

psirREMBANG – Guna menutup kelemahan di lini depan, tim pelatih PSIR semula berencana menambah dua striker lokal, yakni sebelum PT Liga Indonesia menutup pendaftaran tambahan pemain. Namun, rencana itu berbeda dengan wacana yang disampaikan manajemen.

Manajer PSIR Maliki Nurudin mengatakan, untuk menekan biaya pengeluaran tim, pihaknya berencana hanya akan menambah satu striker lokal. Maka dari itu, dirinya berharap kepada tim pelatih untuk bisa menyeleksi dan merekomendasikan pemain tambahan yang benar-benar dibutuhkan tim.

”Tambahan satu striker lokal sepertinya cukup. Karena saat ini di lini depan sudah ada beberapa pemain lokal Rembang. Kita harapkan mereka bisa dimaksimalkan,” ujarnya.
Menurut pengakuannya, saat ini pihak manajemen belum mendapatkan rekomendasi dari tim pelatih tentang rencana siapa nanti pemain yang akan ditambahkan di sisa waktu menjelang kompetisi digulirkan.

Menanggapi hal ini, pelatih kepala Eddy Simon mengaku cukup kesulitan untuk mencari striker lokal yang berkualitas. Menurutnya, dengan standar harga yang tinggi saja, mencari pemain lokal yang benar-benar berkualitas sangat sulit. Ini karena di Indonesia tidak banyak striker lokal yang mempunyai kualitas bagus. Dan jika ada, pasti sudah dipakai oleh tim Superliga atau setidaknya tim Divisi Utama yang telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari.

”Di saat kompetisi sudah akan digulirkan, sangat sulit mencari striker lokal yang bagus. Malahan, dapat dikatakan lebih mudah mencari pemain asing bagus daripada pemain lokal yang bagus, asal ada dana cukup,” ujarnya.

Meski demikian, Eddy mengaku akan berupaya untuk mewujudkan keinginan manajemen. Dia mengatakan, dalam waktu dekat, minimal satu pekan ini, pihaknya akan berusaha mendapatkan striker lokal seperti yang diharapkan. (lng/aji)


Iklan

Satu Tanggapan to “Tiga Pemain Tak Dibawa Ke Bojonegoro”

  1. kak sun November 9, 2009 pada 1:32 am #

    maju trus PSIR ku tunggu aksi2mu…….
    harumkan nama kab rembang lewat prestasimu……..
    kami di jogja bersama rekan2 seperantauan (dari rembang)menunggu mu….@_@

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: