Sebulan, Susun Enam Program

24 Okt

psirREMBANG – Dalam persiapan khusus menghadapi kompetisi Divisi Utama 2009/2010, tim pelatih PSIR telah menyiapkan enam program latihan. Persiapan khusus yang dilakukan mulai 19 Oktober hingga 18 November mendatang, bakal diisi tim pelatih dengan program peningkatan fisik, teknik, strategi/taktik, tes lapangan, tes kesehatan, dan uji coba. Hal itu disampaikan asisten pelatih PSIR, Bambang “Max” Handoyo.

Menurutnya, selama satu bulan pelaksanaan persiapan khusus, latihan peningkatan fisik akan diberikan porsi sebesar 35 persen, peningkatan teknik 35 persen, dan latihan strategi/taktik 30 persen. Sementara untuk tes lapangan, tes kesehatan, dan agenda uji coba, akan disisipkan dalam masing-masing program.“Kita sudah masuk dalam program pemantapan. Kerangka tim sudah terbentuk, tinggal melakukan peningkatan di masing-masing program latihan saja,” katanya. Diharapkan, para pemain bisa terus mengikuti dan memahami apa yang akan diberikan tim pelatih dalam porsi latihan ini. Dikarenakan, program ini sangat memengaruhi karakteristik tim saat berlaga di kompetisi nanti.

Sementara itu, terkait pendaftaran pemain di PT Liga Indonesia, menurut informasi tidak ada kendala berarti yang dialami tim PSIR. Sebanyak 25 pemain sudah resmi didaftarkan, sementara ada tambahan pemain lagi yang rencananya akan disusulkan dalam pendaftaran tahap kedua.

“Kita mungkin akan menambahkan pemain yang didaftarkan. Sesuai ketentuan, penambahan pemain masih bisa dilakukan antara 21 Oktober hingga 15 Desember. Dan kita masih bisa menambahkan maksimal dua pemain,” kata Maliki Nurudin, manajer PSIR Rembang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: