Bangun Tidur, Bisa Langsung Lihat Stadion

24 Okt

psirREMBANG – Tim Manajemen memastikan tetap akan memanfaatkan Stadion Krida, sekaligus sebagai tempat mes atau asrama pemain PSIR Rembang. Ada dua pertimbangan utama diantaranya yakni tim manajemen ingin Stadion Krida menjadi pusat kegiatan pemain. Tidak hanya sekedar untuk serangkaian latihan saja, tetapi bisa mempersatukan keutuhan tim yang terdiri dari pemain, pelatih dan manajemen. Unsur unsur terkait ini sewaktu waktu bisa saling berdiskusi dan mudah berkoordinasi di Stadion Krida. Disamping itu juga untuk menghemat biaya, karena jika pemain menempati mes di lokasi terpisah, maka membutuhkan biaya antar jemput setiap hari.

Manajer PSIR Rembang Maliki Nurudin menjelaskan pihaknya terlebih dahulu melengkapi sarana yang dipusatkan di bawah tribun bagian barat, seperti 26 unit tempat tidur dan sejumlah pendingin ruangan. Jika nantinya ada pertandingan kandang, kemungkinan para pemain baru akan diinapkan ke hotel supaya konsentrasi mereka tidak terganggu. Apalagi tim lawan dan wasit juga membutuhkan ruang transit, sehingga perlu ada penataan ulang ruangan asrama.Semenjak mengarungi Kompetisi Divisi I lalu hingga promosi ke Divisi Utama, tercatat ada dua lokasi asrama pemain PSIR Rembang yang terpisah dari Stadion Krida.

Pemain pernah menempati rumah mewah berlantai II di pinggir pantai desa Pandean, yang merupakan bekas kediaman mantan Bupati Rembang Hendarsono. Kemudian saat masa kompetisi Divisi Utama tahun lalu, pemain memanfaatkan dua unit rumah di kompleks kantor Dinas Kesejahteraan Sosial Tenaga Kerja Dan Transmigrasi di Jl Pemuda Rembang.

Manajer PSIR Maliki Nurudin menambahkan hal itu bukan berarti asrama pemain Laskar Dampo Awang yang lebih representatif tidak dipikirkan. Suatu saat jika anggaran memungkinkan, Pemerintah Kabupaten Rembang perlu membangun asrama pemain yang layak. Namun hal ini bukan menjadi skala prioritas, karena dana masih terfokus untuk menghidupi tim supaya tetap bisa ikut kompetisi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: