PSIR Andalkan Bola Atas

26 Des

MALANG – Memiliki dua striker jangkung menjadi senjata tersendiri bagi PSIR Rembang. Dan keungggulan postur tinggi striker Roberto Kwarteh dan Michael Baboaken itulah yang akan jadi modal tim asuhan Suroso untuk memetik poin di kandang Persema sore nanti.

Kubu PSIR bertekad akan memanfaatkan kelebihan tersebut untuk bisa memperdayai lini belakang Persema. Caranya dengan memperbanyak umpan bola-bola atas. Kwarteh jadi andalan PSIR karena memiliki speed dan ngeyel, sedang Babaouken lihai dalam urusan heading. “Mudah-mudahan duet striker saya ini mampu mencetak gol untuk kemenangan,” ucap Suwandi, asisten pelatih PSIR kemarin.

Menurut Suwandi, kondisi timnya sedikit agak pincang. Ini menyusul absennya gelandang terbaiknya, Evandro Antoni karena akumulasi kartu. Karena itu PSIR akan berharap pada peran pemain asing lain di belakang yakni Marshal Adolfo untuk membantu lapangan tengah. “Antonio dipastikan absen, tapi saya sudah punya penggantinya untuk mengisi posisinya,” terang Suwandi.

Untuk mencuri poin, Suwandi telah mengintruksikan anak didiknya bermain maksimal. Artinya anak didiknya harus bermain lepas, jangan terbebani dengan target poin. Dengan bermain lepas, dipastikan Munir Nurcahyo dan kawan-kawan mampu mengimbangi permainan Persema. Sayang, kedatangan tim PSIR di Malang kemarin tidak didampingi pelatih kepala Suroso. Suroso ditinggal di Rembang karena masih sakit. “Pak Suroso kondisinya tidak enak, tapi kalau besok (pagi ini, Red) sudah sembuh, dia langsung ke Malang bergabung dengan tim,” ucap Suwandi.

Iklan
%d blogger menyukai ini: