Solikhin Terkapar, Mashadi Masuk RS

23 Des

REMBANG–PSIR Rembang berhasil menaklukkan PSIM Yogjakarta, dengan skor 1-0, dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama di Stadion Krida Rembang, Kamis sore (18 Desember 2008).

Gol dicetak melalui tendangan penalti striker Laskar Dampo Awang, Roberto kwateh, pada menit ke 56.

Pertandingan sore itu, merupakan yang kali pertama, setelah Tim PSIR Rembang dibebaskan dari sanksi larangan bermain oleh PSSI. Suasana stadion Krida, relatif lebih sepi, apabila dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya. Kedua tim sama sama menampilkan permainan yang monoton. Kerap kali pemain kehilangan bola dan salah umpan.

Suasana sempat pula sedikit memanas, ketika Roberto kwateh berbenturan dengan Kapten Kesebelasan PSIM, Mashadi. Sang Kapten harus ditandu keluar lapangan dan akhirnya menjalani perawatan di Ruang Rontgen RS Dr R Sutrasno Rembang. Kaki kirinya retak. Mashadi mengaku khawatir tidak bisa main lagi, dalam jangka waktu cukup lama. Apalagi dia selama ini hidup dari bermain bola.Roberto sendiri, seusai pertandingan langsung menyampaikan rasa maaf kepada Official PSIM Yogjakarta. Dia mengatakan tidak sengaja mencederai Mashadi.

Dalam Pertandingan tersebut, Wasit Iwan sukoco mencabut 4 buah kartu kuning, tiga diantaranya untuk pemain PSIM Yogjakarta.

Iklan
%d blogger menyukai ini: