PSIR Berlaga 14 Desember

4 Des

JAKARTA – Jadwal pertandingan PSIR Rembang akhirnya dirilis Badan Liga Sepak Bola Indonesia (BLI). Baik itu di Kompetisi Divisi Utama 2008/2009 maupun laga di second leg babak 48 besar Copa Indonesia IV.

Dampo Awang -julukan PSIR- akan kembali merumput pada 14 Desember mendatang. Pada tanggal tersebut, PSIR dijadwalkan melakoni leg kedua babak 48 besar copa melawan Persikab Kabupaten Bandung.

“Jadwal itu seperti jadwal awal yang telah kami tetapkan sebelumnya,” kata Joko Driyono, direktur kompetisi BLI, kemarin (3/12). Dalam rilis jadwal copa pada 27 Oktober lalu, PSIR memang dijadwalkan bertandang ke markas Persikab pada 14 Desember.Selain memastikan jadwal PSIR di copa, BLI menerbitkan empat jadwal PSIR di Divisi Utama. Yakni, dua pertandingan kandang dan dua partai tandang ke Jawa Timur. Dua laga kandang adalah menjamu PSIM Jogjakarta dan Persiba Bantul. Hans Beslar dkk bakal menjamu PSIM pada 18 Desember. Empat hari kemudian, mereka menerima kedatangan Persiba.

“Sedang dua pertandingan away mereka adalah melawan Persema Malang dan Persekabpas Kabupaten Pasuruan. Kami juga menjadwalkan pada Desember ini. Lengkapnya ada di Darwis (Darwis Satmoko, staf kompetisi BLI, Red),” sebut Joko.

“Untuk pertandingan melawan Persema, kami jadwalkan 26 Desember. Sedang melawan Persekabpas, kami jadwalkan 30 Desember,” terang Darwis.

Iklan
%d blogger menyukai ini: