Pemain Terus Tunggu Hasil Banding

27 Nov

REMBANG – Para pemain PSIR, hingga saat ini masih berharap-harap cemas menunggu keputusan banding yang diajukan pihak manajemen. Sambil menunggu putusan banding tersebut, skuad tim yang dijuluki Laskar Dampo Awang itu tetap menggelar latihan secara rutin di Stadion Krida.

“Untuk jaga kondisi, para pemain masih menjalani latihan rutin,” ungkap Asisten Pelatih, Qomarudin.

Para pemain berharap, hukuman yang dijatuhkan komisi disiplin (komdis) PSSI bisa diringankan dalam putusan komisi banding (komding) nanti. Saat ini, perkara yang melilit tim kebanggaan wong Rembang itu belum disidangkan komdis. Namun, materi banding sudah diluncurkan ke Jakarta pada awal pekan ini.

Paling lama 14 hari setelah putusan komdis, komding sudah memutus perkara PSIR. Kepastian putusan komding amat dinanti kubu tim kebanggaan wong Rembang tersebut. Sebab, putusan itu akan menjadi dasar untuk melangkah para pemain.

Jika PSIR tetap diizinkan untuk melanjutkan kompetisi, para pemain masih siap untuk ditampilkan dalam kompetisi Divisi Utama tahun 2008. Namun, jika PSIR tidak diizinkan melanjutkan kompetisi, para pemain akan segera mencari tim lain.

Upaya mencari tim lain masih sangat terbuka, khususnya di waktu jeda putaran pertama menuju ke putaran kedua. “Kami menunggu keputusan manajemen dulu,” ungkap gelandang PSIR, Evandro Antonio.

Iklan
%d blogger menyukai ini: