PSIR Berlatih Terpisah

13 Sep

REMBANG-Selama Ramadan ini, ada kemungkinan latihan tim PSIR akan dibagi di dua lokasi. Yakni, satu lokasi di Stadion Krida Rembang dan satu lokasi di Surabaya. Meski ada dua tempat latihan, diharapkan tidak mengganggu kesiapan tim untuk menghadapi pertandingan di laga keenam yang akan diputar pasca Lebaran.

Diprediksi, pemain asal luar Rembang maupun asing, akan menjalani latihan di Surabaya. Sedangkan untuk pemain asal Rembang akan menjalani latihan di Stadion Krida. Mereka baru berkumpul dalam satu latihan lagi setelah usainya libur panjang Lebaran.

Bagi pemain di Surabaya akan ditangani dua pelatih, Andi Ahmad dan Suwandi. Sedangkan pemain yang di Rembang akan ditangani tiga orang pelatih, H Soeroso, Rohmad Pitoyo dan Qomarudin.Ketua Tim Manajer PSIR, Sumadi Hadi Siswanto mengungkapkan, pihaknya tetap menginginkan agar pemain asal Rembang bisa latihan di Rembang saja. Sedangkan pemain asing dan pemain asal luar daerah biar menggelar latihan di Surabaya.”Ya, tempat latihan terpisah,” ungkap Sumadi.

Sebelumnya, Asisten Pelatih Andi Ahmad menginformasikan, pihaknya berharap seluruh pemain PSIR bisa melaksanakan latihan di Surabaya selama puasa. Baik pemain asal Rembang maupun asal luar Rembang. Langkah itu dilakukan demi untuk menghindari kejenuhan para pemain. Pihaknya juga sempat mengungkapkan bahwa latihan di Surabaya dilaksanakan mulai 16 atau 17 September ini.

Iklan
%d blogger menyukai ini: