Alihkan Latihan di Surabaya

13 Sep

REMBANG-Selama Ramadan ini, publik bola di Rembang diprediksi tidak akan menyaksikan tim kesayangannya menggelar latihan di Stadion Krida. Pasalnya, selain disebabkan karena libur panjang puasa, tim yang dijuluki Laskar Dampo Awang itu bakal mengalihkan tempat latihan. Yakni, dari Stadion Krida ke sebuah stadion di Surabaya.

Asisten Manajer PSIR, Andi Ahmad menginformasikan, untuk mengalihkan latihan dari Rembang ke Surabaya pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan perwakilan pihak manajemen. Pemindahan tempat latihan dimaksudkan untuk menciptakan suasana baru bagi para pemain. “Kita rencanakan program latihan kembali dilaksanakan pada pertengahan September. Kalau tidak tanggal 15, ya 16 September,” ungkap Andi.Menurutnya, saat ini seluruh pemain masih menjalani libur panjang di rumahnya masing-masing. Tapi, mulai 15 September, mereka sudah berkumpul di Surabaya. Program latihan di Surabaya tersebut, nantinya tidak hanya diikuti pemain asing dan pemain asal luar Rembang, namun seluruh pemain asal Rembang diharapkan juga mengikuti program latihan di Surabaya.

Selain itu, seluruh tim pelatih juga diharapkan ikut melatih para pemain di Surabaya. Program latihan pasca libur panjang perlu digenjot. Mengingat, tim yang akan dihadapi kesebelasan kebanggaan wong Rembang itu adalah tim cukup berkualitas. Yakni, Persebaya Surabaya.

Program latihan di Surabaya akan dilaksanakan hingga waktu Lebaran. Setelah Lebaran, mereka akan langsung ke Rembang untuk mempersiapkan diri menghadapi Persebaya. Menghadapi Persebaya nanti, pihaknya berharap Laskar Dampo Awang mampu mengalahkan tim yang dijuluki Laskar Bajul Ijo itu.

Iklan
%d blogger menyukai ini: