Kalahkan GU, PSIR Pimpin Klasemen

2 Sep

REMBANG-Poin penuh kembali diraih PSIR saat menjamu tamunya Gresik United di Stadion Krida dalam laga kelima nya di Divisi Utama Musim ini. PSIR berhasil mengalahkan Gresik United (GU) dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Robert Kwateh lewat tendangan penalti.

Pertandingan yang disaksikan oleh ribuan Dampo Awang Mania ini berlangsung datar-datar saja. Pemain-pemain PSIR masih belum mampu menampilkan permainan atraktif seperti ketika berlaga di Divisi I musim lalu. Hal ini mungkin dikarenakan belum padunya pemain dalam tim dan juga adaptasi pemain-pemain yang baru bergabung dengan PSIR pada musim ini.

Dengan poin 11 hasil dari 3 kali menang dan 2 kali imbang, PSIR untuk sementara berada di puncak klasemen Grup Timur kompetisi Divisi Utama musim 2008. Prestasi ini tentu saja cukup membanggakan karena target awal yang dibebankan manajemen pada tim ini adalah bertahan di Divisi Utama. Pertandingan Divisi Utama sendiri akan rehat selama sebulan lebih karena bulan Ramadhan serta hari raya Idul Fitri.

Iklan
%d blogger menyukai ini: