Lawan PSIR Dipatok Seri

22 Agu

BOJONEGORO-Menghadapai tuan rumah PSIR Rembang besok sore manajemen Persibo Bojonegoro bersikap realistis. Mereka hanya mematok target seri dalam pertandingan itu.

Asisten Manajer Bidang Admisntrasi Persibo Abdul Cholik mengatakan, target seri atau mencuri poin adalah yang paling realistis bagi Persibo. Sebab, saat ini Persibo sedang dalam kesulitan.

Kesulitan tim kebanggaan warga Kota Ledre itu kini, antara lain, hanya memiliki satu striker. Sebab, dua striker lainnya, yakni Varney Pas Boakay asal Liberia dilarang bermain setelah mendapatkan kartu merah saat laga home melawan Persiba Bantul Selasa (19/Agst) lalu.

Sedangkan satu striker lagi, yakni Samsul Arief, harus memperkuat Timnas PSSI di Piala Kemerdekaan. Putra asli Bojonegoro ini bergabung Timnas sampai 29 Agustus nanti. ”Praktis, hanya tinggal Ruly. Nivan yang jadi andalan di bek juga tidak ada,” tegas pria yang juga camat Padangan itu.
Sementara itu, lanjut dia, PSIR yang bermain di kandang tentu akan mendapatkan dukungan luar biasa dari pendukungnya. Dengan kondisi seperti itu hasil imbang menurut dia sudah bagus. ”Kalau bisa imbang, sudah luar biasa,” tandasnya.

Iklan
%d blogger menyukai ini: