Lawan Persibo Wajib Menang

22 Agu

REMBANG-PSIR Rembang menargetkan poin penuh dalam laga keempat di kompetisi Divisi Utama tahun 2008. Tim yang berjuluk Laskar Dampo Awang, itu akan menjamu Persibo Bojonegoro, 23 Agustus besok.

Target menang diungkapkan Ketua Tim Manajer PSIR, Sumadi Hadi Siswanto. Untuk mewujudkan target menang, seluruh pemain diminta mempersiapkan diri dengan sebaiknya. Kemudian saat berlaga di lapangan nanti, mereka diminta untuk tampil maksimal dan melakukan perlawanan secara all out.

“Meski tim yang akan dihadapi cukup kuat, namun PSIR harus mampu memenangkan pertandingan tersebut,” ungkap Sumadi.Bentrok antara PSIR dengan Persibo termasuk pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh publik bola di daerah penghasil garam ini. Karena itu, saat kedua tim bertemu di Stadion Krida nanti, diprediksi stadion kebanggaan wong Rembang itu akan dijubeli penonton PSIR. Mereka akan berbondong-bondong untuk mendukung tim kesayangannya.

Saat kedua tim tampil di kompetisi Divisi Utama tahun 2007 lalu, PSIR sempat mengalahkan Persibo saat tampil di kandang sendiri. Sebaliknya, PSIR menelan kekalahan saat tampil di kandang Persibo. Pertanyaannya, akankah PSIR mampu mengulang sukses seperti saat Laskar Dampo Awang menjamu Persibo di tahun 2007 lalu?

Untuk mengulang sukses tersebut, diperlukan perjuangan keras dan kekompakan dari semua pihak yang terlibat. Khususnya para pemain saat turun di rumput hijau. Dengan kekompakan dan kerja keras, sukses yang diarih PSIR saat menjamu Persibo dapat diulang pada pertandingan besok.

Hingga kemarin, 22 pemain PSIR masih terus memantapkan persiapan untuk menghadapi Persibo. Mereka dipandu tim pelatih yang dikomandani H Soeroso. Terlihat, Hadi Surento, Roberto Kwateh, Suyono, Hans Besler, Evandro Antonio dan Miftahul Huda, bersemangat mengahadapi pertandingan yang cukup bergengsi tersebut.

Iklan
%d blogger menyukai ini: