PSIR Butuh Suntikan Dana

21 Agu

REMBANG-Meski kompetisi Divisi Utama tahun 2008 sudah mulai diputar, namun PSIR masih mengalami kekurangan dana. Sebab, dana yang dikumpulkan belum sesuai kebutuhan. Karena itu, untuk menjamin ketercukupan dana untuk tim yang berjuluk Laskar Dampo Awang, diusulkan agar Pemkab Rembang menghibahkan dana untuk KONI.

“Agar PSIR tetap berprestasi dalam Divisi Utama, maka sudah seharusnya dialokasikan dana hibah dari pemkab ke KONI,” ungkap Endang Susanti, anggota FPDIP DPRD Rembang.

Seperti diketahui, hingga saat ini, anggaran APBD untuk PSIR masih Rp 0. Diharapkan, dalam perubahan APBD 2008, tim kebanggaan wong Rembang akan mendapat suntikan dana dari APBD. Suntikan dana amat diperlukan guna kesuksesan tim yang sedang berjuang di laga kompetisi Divisi Utama
Meski pendanaan serba minim, namun Laskar Dampo Awang tetap mempersiapkan diri untuk menghadapi laga keempatnya, yakni menjamu Persibo Bojonegoro, 23 Agustus di Stadion Krida.

Untuk mensukseskan pertandingan tersebut, seluruh komponen masyarakat dapat berbondong-bondong untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya. Apalagi, bentrok Persibo versus PSIR memiliki arti penting untuk menghadapi laga selanjutnya. Dengan berbekal poin penuh, tim asal daerah penghasil garam itu dapat sedikit tenang, khususnya saat memasuki masa rehat di bulan puasa.

Sebelum rehat puasa, PSIR masih menyisakan dua kali pertandingan. Yakni, menjamu Persibo Bojonegoro dan menjamu Gresik United (GU). Untuk pertandingan melawan GU, diputar pada 27 Agustus. Setelah itu PSIR memasuki libur panjang sebulan lebih.

Iklan
%d blogger menyukai ini: