Maksimalkan Pemain Lokal

20 Agu

REMBANG-Untuk menambah daya perekat antara PSIR dengan pendukungnya, tim pelatih diminta untuk memaksimalkan pemain lokal Rembang. Sebab, hingga pertandingan di laga keempat kompetisi Divisi Utama, menurut sebagian penggemar, keberadaan pemain lokal belum dimaksimalkan.

“Untuk menghadapi Persibo Bojonegoro nanti, harapan kami agar tim pelatih memaksimalkan potensi lokal,” ungkap Zaenal, seorang penggemar berat tim yang berjuluk Laskar Dampo Awang tersebut.

Menurutnya, pemain lokal yang ada belum dimaksimalkan. Seperti Hadi Surento yang masih ditempatkan sebagai pemain cadangan. Padahal, keberadaan seorang Rento memiliki arti penting di lapangan. Mestinya, Rento bisa dimainkan dalam tempo relatif lama. Tidak hanya sebentar, karena posisinya sebagai pemain cadangan.
Tak hanya itu, dia juga berharap agar pemain lokal yang masih tersisa bisa segera direkrut. Seperti Mugiarso. Jika Mugiarso dapat direkrut, diharapkan dia mampu menambah daya dobrak di lini tengah. Karena, dia dikenal sebagai pemain yang memiliki kemampuan membagi bola cukup baik.

Sementara itu, Kepala Bagian Infokom, Suyono optimis tim kesayangannya bakal mampu mengatasi Persibo di laga kelima nanti. Meski lawan cukup tangguh, para pemain diharapkan melakukan perlawanan semaksimal mungkin. “Insya Allah, PSIR bisa menang saat menghadapi Persibo nanti,” katanya.

Sebagai tuan rumah, PSIR akan memiliki keuntungan psikologis saat menjamu tamunya nanti. Karena, Laskar Dampo Awang akan didukung secara penuh oleh ribuan suporternya. Selain itu, para pemain juga sudah menguasai medan ketimbang tim tamu. Untuk itu, agar PSIR dapat memenangkan pertandingan tersebut, dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat Rembang amat diperlukan.

Iklan
%d blogger menyukai ini: