Jelang Derby Muria: Pemain Cedera Bertambah

14 Agu

KUDUS-Menghadapi PSIR Rembang Jumat (15/Agst) nanti, skuad Persiku terancam tak bisa diperkuat beberapa pemain andalan. Pasalnya, pemain yang mengalami cedera di Persiku kembali bertambah. Setelah sebelumnya ada pemain gelandang Haryanto Prasetyo dan Bambang Sumantri serta penyerang sayap Rebby Cahyadi, kali ini kondisi tersebut giliran dialami pemain gelandang Wahyu Teguh dan penyerang sayap Dadan Suhendar.

Dengan cederanya sejumlah pemain yang sebagian besar di antaranya adalah pemain tengah tersebut, otomatis stok pemain di lini ini menjadi semakin terbatas. Meski demikian, Persiku masih memiliki beberapa pemain yang bisa ditempatkan di posisi ini. Seperti di antaranya pemain asing Owang Abonj Crepin, Handi Ramdhan, atau Abdul Manan. Sementara posisi Dadan Suhendar dan Rebby Cahyadi, masih bisa diisi oleh Murwanto, Arif Fatchul, atau Qischil Gandro Minny.

“Kita hanya akan membawa sekitar 18 pemain saja ke Rembang,” ujar Lukas.

Disinggung soal strategi yang akan diterapkan dalam menghadapi tim tuan rumah, Lukas menyatakan tetap melakukan persiapan seperti biasanya. Apalagi, pihaknya mengaku masih buta dengan kekuatan tim lawan. Yang jelas, ia berharap di pertandingan ini Persiku tidak kehilangan poin. “Namanya bertanding, setiap pelatih tentu menginginkan kemenangan,” tegasnya, seusai laga kandang antara Persiku versus Persis Solo, Senin kemarin.

Sementara itu, pada laga melawan Laskar Dampo Awang besok, suporter Persiku baik yang tergabung dalam SMM maupun Basoka berencana untuk datang ke Rembang menyaksikan pertandingan derby tim pantura Jawa Tengah itu. Menurut salah seorang pengurus SMM, H Mamuk, dalam laga kali ini, SMM rencananya akan memberangkatkan suporter sebanyak 200 orang.

Secara terpisah, ketua kelompok suporter Basoka, Bambang Sulistyono, menyatakan akan ikut memberangkatkan suporter. “Rencananya kita akan memberangkatkan suporter sebanyak lima truk,” tandasnya.

Iklan
%d blogger menyukai ini: