PSIR Atasi Persis 2-1

7 Agu

REMBANG-PSIR Rembang akhirnya meraih poin penuh dalam penampilan perdananya di Kompetisi Divisi Utama 2008 setelah mengalahkan Persis dengan skor 2-1. Kesuksesan ini sekaligus memuaskan publik dan fans PSIR yang sudah lama menunggu untuk melihat PSIR tampil di Divisi Utama musim ini.

PSIR mengawali pertandingan dengan sedikit nervous. Beberapa kali serangan mereka digagalkan oleh bek-bek Persis. Namun dalam satu serangan di menit ’32, akhirnya PSIR berhasil unggul 1-0 lewat sepakan Stenly Mamuaja. Gol tersebut melecut semangat pemain-pemain Persis sampai akhirnya pada menit ’36 Persis berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Nurcholis. Skor 1-1 pun berakhir sampai jeda babak pertama.

Pada babak kedua, kedua tim silih berganti melakukan serangan. Namun lewat serangan yang cukup bagus, Robert Kwateh berhasil mencetak gol pada menit ’64 yang membuat PSIR unggul 2-1 atas Persis. Pertandingan yang disaksikan sekitar 8000 penonton ini akhirnya berkesudahan 2-1 untuk keunggulan PSIR.

Iklan
%d blogger menyukai ini: